ENTREPRENEURSHIP TALK SHOW: Memulai usaha sekarang dengan passion strategi memulai usaha yang kreatif dan berkesinambungan

dikdik
Rabu, 6 - Juli - 2011, 08:50:42

Pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2011 Perpustakaan Pusat Institut Teknologi Bandung bekerjasama dengan Yayasan Pengembangan perpustakaan Indonesia (YPPI) telah mengadakan Entrepreneurship Talk Show dengan tema: ? Memulai usaha sekarang dengan passion strategi memulai usaha yang kreatif dan berkesinambungan? acara diselenggarakan di Lobi Gedung Perpustakaan Pusat ITB Lantai 1 jalan Ganesa 10 Bandung 40132.

Panitia mendatangkan dua pemateri, yaitu Bapak Dedy Dahlan seorang penulis buku ?Passion! Ubah Hoby Jadi Duit? dan pemateri ke dua Bapak Tisna Sanjaya beliau dosen ITB, seniman, dan pelaku ?Si Kabayan Nyintreuk? di salah satu station televisi swasta (STV Bandung).

Peserta talk show tersebut dihadiri oleh para mahasiswa ITB, mahasiswa luar ITB dan masyarakat kota Bandung yang berjumlah 100 orang. Komentar para peserta merasa puas dengan diadakannya acara ini dan mereka mengharapkan Perpustakaan Pusat ITB supaya lebih sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik untuk mahasiswa maupun untuk masyarakat. (dikdiks)

Trackback

Trackback URI:http://isisnetwork.lib.itb.ac.id/news/trackback/213